Option File Terbaru Liga 1 Shopee 2019




Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu,
Selamat datang di PES6Brothers, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Apa kabar Agan agan semua pengguna setia PES6? 


Gimana kabarnya hari ini kawan-kawan, agan-agan, brother..... semoga baik ya semuanya. Baik pada hari ini kami akan membagikan OPTION FILE LIGA 1 SHOPEE 2019 yang pastinya kalian sudah tunggu-tunggu. Option file ini adalah hasil karya kawan kami KUPUK BLOG, silahkan nih kalian kunjungi blognya untuk mendapatkan update PES 6 terbaru....

ini link nya ------> KUPUK BLOG 

Untuk cara update option file pes 6 agar menjadi terbaru tentunya sangat mudah nanti kami akan jelaskan di bagian bawah link download update pes 6 nya. Apa saja yang terbaru dari update kali ini adalah adanya formasi baru, pemain baru di club-club indonesia dan tentunya tidak lupa dengan skill-skill terbaru yang sudah di update sehingga akan sesuai dengan semestinya jadi anda tidak akan rugi jika download option file pes 6 terbaru kupuk blog ini.

Option file pes 6 terbaru liga shopee 2019 ini tentunya akan jauh berbeda dengan update sebelumnya karena memang dulu masih fokus ke update liga eropa saja namun demi kalian dan penggemar kupuk blog akan memberikan update pes 6 terbaru 2019.

Priview Update Liga Shopee PES 6 2019




Tutorial Update Option File Terbaru PES 6 2019

1. Silahkan download option file pes 6 terbarunya di bawah ini via mediafire

                                            Update PES 6 Terbaru Liga Shopee 2019
                                                      Password rar: kupukblog

2. Selanjutnya silahkan ekstrak rar option filenya jika di suruh memasukan password jika di minta memasukan password

3. Silahkan copy data yang muncul dari hasil ekstrak pergi ke my document/konami/ Pro Evolution Soccer 6/ save/folder1/ paste file yang sudah di download tadi

4. Selamat pes 6 anda sudah di update yang baru mainkan dan enjoy deh

Referensi :
http://www.kupukblog.com/2019/09/update-option-file-pes-6-liga-1-shopee-terbaru.html

Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.


*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di sebelah pojok kanan atas.

Posting Komentar

0 Komentar