Stadion INDONESIA PES 6 Part 1



STADION INDONESIA PES 6 PART 1


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu,
Selamat datang di PES6Brothers, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Apa kabar Agan agan semua pengguna setia PES6 ? 

Bicara soal pes 6 memang tidak pernah ada bosan-bosan nya walaupun Game yang satu ini terbilang cukup jadul tapi sampai hari ini masih banyak peminatnya. Kawan-kawan  pengguna PES6 sekarang apakah sudah pada menggunakan Option file edisi Liga Shopee 2019 ? Memang sangat seru bisa memainkan Tim kebanggaan kita di Liga Shopee 2019 apalagi di game pes 6 .Tapi,mungkin masih kurang ya atmosfirnya jika game pes kita tidak di lengkapi dengan kelengkapan-kelengkapan Liga Shopee 2019 seperti Stadion,Scoreboard dan adboard edisi Liga Shopee 2019.
   
Baik, para PES 6 Lovers, untuk postingan kali ini, PES6Brothers akan membagikan Stadion-stadion Indonesia untuk Permainan Pro Evolution Soccer 6,Sebenarnya Stadion ini bukan buatan saya ,tapi di sini saya akan membagikan nya kepada agan semua, siapa tau agan semua membutuhkannya .


Oke, Supaya agan semua tidak penasaran, PES6Brothers akan membagikan Stadion Indonesia PES 6 Part 1, didalamnya ada Stadion gajayana, GBLA, Gelora delta, dan Aji imbut, untuk Stadion indonesia lainnya tunggu part 2 dan part part selanjutnya ya......


Berikut adalah previewnya :




Link Stadion Gajayana  DOWNLOAD

Link Stadion GBLA DOWNLOAD

Link Stadion Delta Sidoarjo DOWNLOAD

Link Stadion Aji Imbut DOWNLOAD



Cara Pemasangan:

1.Extrack stadion yang sudah agan download.

2.Pindahkan folder stadion ke folder c/program files/konami/pro evolution soccer/kitserver/gdb/stadium/

3.Saat memilih seragam tekan "Select" jika menggunakan stik Atau tekan "pg up" dan pg dn" jika agan menggunakan keyboard.tekan trus hingga muncul tulisan "stadium selection- [4/4].kemudian tekan "Q" atau "E" pada keyboard atau tekan "L1" "R1" pada stik hingga muncul preview stadion dan nama stadion nya.

4.Apabila agan mengalami Close Program pas pake stadion di atas buka folder kitserver agan trus edit kload.cfg pake notepad++ trus di bagian "ReservedMemori=55000000 ubah ke ReservedMemory=300000000

Referensi :
https://oprekpes6.blogspot.com/2017/12/stadion-indonesia-pes6-part-1.html

Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.



*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di bagian kanan bawah dan 
 bagikan artikel ini kepada kawan-kawan kalian ya.... 

Posting Komentar

0 Komentar