Boots PES 6 Nike Tiempo Legend VII SE FG Sergio Ramos Boots 2018



Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu,

Selamat datang di PES6Brothers, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Apa kabar Agan agan semua pengguna setia PES6 ?.............. Gimana kabarnya hari ini kawan-kawan, agan-agan, brother..... semoga baik ya semuanya. 

Penasarankan agan-agan apa lagi yang akan PES6Brothers bagikan hari ini ??? Sudah jangan di bawa mimpi ya.... Kawan-kawan, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan boots PES 6 yaitu sepatu yang digunakan oleh legenda REAL MADRID dan sekaligus kapten REAL MADRID yaitu SERGIO RAMOS. Boots yang digunakannya yaitu NIKE TIEMPO LEGEND VII SE FG.

Ok...... kawan-kawan, agan-agan, sekarang tidak usah berlama-lama silahkan download Boots SERGIO RAMOS ini dan mainkan di PES 6 agan-agan semua....... Boots ini dibuat salah seorang boots makers JonaCABJ, yang ingin berkenalan dengan sang Boots maker silahkan klik sosial medianya di bawah ini :



CREDITS: JonaCABJ


PASSWORD: JonaCABJ



DOWNLOAD VIA MEDIAFIRE




Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.


*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di sebelah pojok kanan atas.

Posting Komentar

0 Komentar