MAU REQUEST KITS KLUB FAVORITMU???

Selamat datang di PES6Brothers, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Nah, setelah lama tidak memosting update-tan pes6. kali ini saya akan memberitahukan bahwa teman-teman semua bisa request kits klub favorit.. Wow.. sebuah kabar baik untuk teman-teman. Namun, sebelumnya perlu kita ketahui bahwa untuk membuat kits pes6 diperlukan kemampuan dan mengorbankan waktu untuk membuat kits pes6 yang akan teman-teman mainkan. Nah, oleh karena itu untuk merequest kits klub favorit teman-teman. Teman-teman bisa mengirim request melalui alamat berikut :

1. Messenger klik di SINI
2. WA 082280948770



Teman-teman bisa merequest klub favorit manapun, baik itu lokal seperti klub gojek liga 1, liga 2, maupun kits-kits tim nasional yang berlaga di fifa world cup 2018 di Russia mendatang. Tapi, kits-kits tersebut tidak diberikan secara cuma-cuma. 


Kenapa?
Karena seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa untuk membuat kits diperlukan kemampuan dan mengorbankan waktu.

Lalu Berapa Harganya?
Untuk Harga, langsung saja nego melalui alamat yang telah tertera di atas.

Apakah boleh re-upload?
Segala file yang telah dibeli dari PES6Brothers, masih hak cipta dari PES6Brothers. Jika ingin re-upload, maka teman-teman harus membayar biaya tambahan.

Terima kasih, telah membaca pemberitahuan ini. Donasi yang teman-teman berikan sangat berarti untuk kemajuan dan kelangsungan blog PES6Brothers. Sekali lagi terima kasih.

Untuk pemberian donasi silahkan hubungi kami melalui :

1. Messenger klik di SINI
2. WA 082280948770

Atau boleh juga teman-teman memberikan donasi pulsa sesuai kerelaan teman-teman ke nomor kami 082280948770 atau via transfer ke rekening BRI 3634 01 023734 53 1 an. Muhammad Syukur untuk konfirmasi transfer pulsa atau transfer dana via ATM silahkan hub nomor 082280948770 (SMS, WA, Tep).


Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.


*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di bagian kanan bawah dan 
 bagikan artikel ini kepada kawan-kawan kalian ya.... 

Posting Komentar

0 Komentar