KITS JERSEY GDB SEVILLA FC LA LIGA SPANYOL 2017 - 2018 IN PES 6 By VillaPilla Kitmaker - PES 6


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu,

Selamat datang di PES6Brothers, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Apa kabar Agan agan semua pengguna setia PES6 ?.............. Gimana kabarnya hari ini kawan-kawan, agan-agan, brother..... semoga baik ya semuanya. 

Penasarankan agan-agan apa lagi yang akan PES6Brothers bagikan hari ini ??? Sudah jangan di bawa mimpi ya.... Kawan-kawan, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kits salah satu klub La Liga Spanyol 2017 - 2018 atau Divisi Utama Liga Spayol yaitu Club SEVILLA FC. Dimana club SEVILLA FC ini juga mempunyai nama lengkap Sevilla FĆŗtbol Club SAD sering disingkat SFC, adalah nama tim sepak bola Spanyol. Berbasis di Sevilla. Tim ini didirikan tahun 1890. Sevilla hanya sekali menjuarai Liga Spanyol (La Liga), yaitu pada tahun 1946. Pada tahun 2006 mereka menjuarai Piala UEFA pertama mereka setelah mengalahkan Middlesbrough F.C. 4-0 di final dan di ajang Piala Super Eropa mereka bisa menjuarainya untuk pertama kali dalam sejarah mereka dengan mengalahkan FC Barcelona 3-0.
Tahun 2007 mereka kembali berhasil menjuarai Piala UEFA kedua kalinya setelah mengalahkan RCD Espanyol lewat adu penalti (3-1) setelah selama pertandingan 90 menit dan saat perpanjangan waktu kedudukan seri 2-2. Selain itu mereka berhasil meraih Copa del Rey yang pertama kalinya setelah mengalahkan Getafe dengan skor 1-0 dan meraih Supercopa de EspaƱa dengan mengalahkan Real Madrid dengan agregat 6-3. Pada tahun 2014, mereka memenangi Liga Eropa UEFA setelah mengalahkan Benfica lewat adu penalti 4-2. Tahun berikutnya, pada tanggal 27 Mei 2015, Sevilla memenangkan Liga Eropa UEFA lagi dengan mengalahkan Dnipro 3-2 di final. Dengan mengalahkan Dnipro, mereka menjadi satu-satunya klub yang telah memenangkan Liga Europa empat kali. Persaingan utama Sevilla adalah klub tim seberang sekota mereka Real Betis, bersaing dalam derby Seville. Sevilla FC mempunyai beberapa julukan yaitu Sevillistas, Los Rojiblancos (Putih dan Merah), Los Nervionenses, dan El Grande de AndalucĆ­a.
Source : https://id.wikipedia.org/wiki/Sevilla_FC








PREVIEW KITS :

GK KITS


 HOME KITS

AWAY KITS

THIRD KITS


Kits SEVILLA FC ini dibuat oleh VILLAPILLA Kitsmaker, untuk kawan-kawan yang ingin melihat karya sang Kitsmaker silahkan klik link ini ------> VILLA PILLA KITSMAKER




Baik kawan-kawan, agan-agan, brother..... sudah ga' sabaran kan.... untuk mendownload Kits Jersey SEVILLA FC musim 2017-2018 ini.... Oke..... langsung saja download Kits Jersey SEVILLA FC musim 2017-2018. Semoga kits jersey ini bisa semakin menggeliatkan dan memberi warna berbeda pada PES 6 anda. Selamat Mencoba...

Silahkan mengunduhnya pada link di bawah ini :





CREDIT  :  VILLAPILLA
Cara Pemasangan Kits ke dalam game PES 6 

>>Sebelumnya Agan harus menggunakan kitserver terlebih daluhu pada PES6 Agan.
>>Download salah satu Kits team Agan.
>>Lalu ekstrak, maka hasil ekstrak adalah sebuah folder dengan nama team yang berisi  kumpulan kits team tersebut.
>>Simpan folder tersebut di folder uni. lebih tepatnya C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni
>>Lalu cari ID Team tersebut. bisa dilihat di dokumen uni yang terdapat di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\docs pilih file bertipe Text DocumentuniMisalkan Real Madrid ID nya 153.
>>Lalu kita buat dokumen map di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni dengan nama map . lalu isikan No ID,"Nama folder kits Team Agan" . Misalkan 153,"Real Madrid "
>>Jika sudah terdapat dokumen map, Agan cukup menambahkannya.
>>Klik File lalu pilih Save atau tekan CTRL+S.

Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.





*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di sebelah pojok kanan atas.

Posting Komentar

0 Komentar