PES 2019 Bakal Rilis 2 Stadion Bersejarah di Skotlandia



PES6Brothers.blogspot.com, Glasgow - Assalamu 'alaikum warahmatullahi wa barakaatuSelamat datang di PES6Brothers, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Apa kabar Agan agan semua pengguna setia PES6? 
Pada postingan kali ini kami dari PES6Brothers ingin menyampaikan kepada para penggemar PES 2019 bahwa Konami, perusahaan pengembang Pro Evolution Soccer (PES)mengumumkan akan merilis stadion baru yang bisa digunakan pada permainan PES 2019. Stadion baru yang dimaksud adalah Celtic Park dan Ibrox.
Dua stadion itu merupakan milik dua klub Skotlandia, Celtic FC dan Rangers FC. Namun, para pengguna baru bisa memakai dua stadion ternama itu pada tahun depan.
Kesepakatan dengan Celtic FC dan Rangers FC sebenarnya sudah terjadi pada musim panas ini. Akan tetapi, Konami belum memberikan alasan dua stadion itu belum bisa dipakai saat PES 2019 dirilis pada 30 Agustus 2018.
Kemungkinan besar Konami masih menunggu kesepakatan kerja sama dengan Badan Liga Skotlandia, SPFL. Kini, kerja sama telah terjadi dan liga papan atas Skotlandia bisa dimainkan di PES 2019.
Para pengguna PES 2019 harus bersabar terlebih dahulu menunggu rilis resmi dari Konami. Kabarnya, dua stadion termegah di Skotlandia itu baru bisa diunduh pada Februari mendatang.
Sumber: Sportbible
Link : https://www.bola.com/e-sports/read/3854457/pes-2019-bakal-rilis-2-stadion-bersejarah-di-skotlandia
======================================================================
Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.


*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di sebelah pojok kanan atas.

Posting Komentar

0 Komentar