KITS PES 6 - AREMA IN SCM CUP 2015 (Home Jersey) By ABU AHMAD (Pes6Brothers) Kitmaker - PES 6

KITS AREMA (SCM CUP 2015)




Selamat datang di PES6Brothers, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Apa kabar Agan agan semua pengguna setia PES6? 

Pasti, banyak diantara agan-agan yang memakai option file pes 6 update gojek traveloka dan di situ pastinya ditemukan klub arema cronus. Nah, oleh karena itu untuk menambah kesenangan agan-agan semua dalam bermain pes 6 edisi gojek traveloka, maka agan-agan semua memerlukan kits dari klub-klub gojek traveloka.

Kits-kits tersebut digunakan tentunya untuk menambah kemiripan dengan real-nya. Di blog PES6Brothers telah ada update stadium dari klub gojek traveloka liga 1 Indonesia dan untuk melengkapinya oprekpes6 juga akan menyajikan facepack pemain gojek traveloka liga 1 Indonesia dan tak ketinggalan juga oprekpes6 akan menyajikan kits-kits klub gojek traveloka liga 1 Indonesia

BACA JUGA : "STADION GOJEK TRAVELOKA LIGA 1"

Nah, Kali ini kami akan persembahkan karya terbaru kami yaitu jersey Home Arema Cronous pada Piala SCM CUP 2015. Kits jersey ini bukan kits terupdate dari klub arema cronus, tetapi kits jersey yang dipakai pada SCM CUP 2015. Kits ini  semoga semakin menambah koleksi kits anda.


Silahkan di unduh di sini :


Kami sangat mengharapkan donasi dari kawan-kawan semua, untuk kelancaran update blog ini. Untuk pemberian donasi silahkan hubungi kami melalui :

1. Messenger klik di SINI
2. WA 082280948770

Atau boleh juga teman-teman memberikan donasi pulsa sesuai kerelaan teman-teman ke nomor kami 082280948770 atau via transfer ke rekening BRI 3634 01 023734 53 1 an. Muhammad Syukur untuk konfirmasi transfer pulsa atau transfer dana via ATM silahkan hub nomor 082280948770 (SMS, WA, Tep).

Dan untuk kawan-kawan yang ingin merequest jersey klub kesayangannya silahkan baca persyaratan requestnya pada link di bawan ini....

Persyaratan Request Jersey di Pes6Brothers

Info lebih lanjut bisa hub kami lewat WhatsApp :

082280948770
atau

Ayo bergabung di Grup WA Kitmaker Pes6 Indonesia agar kamu bisa request Kits, Konsultasi Pembuatan Kits, dan update informasi tentang Kits Pes 6, serta dapatkan info-info menarik tentang PES 6 yang lainnya, untuk bergabung silahkan klik tautan ini ----> https://chat.whatsapp.com/KBMFMaB2OjLE8iVOzA2qo7

Cara Pemasangan Kits ke dalam game PES 6 

  • Sebelumnya Agan harus menggunakan kitserver terlebih daluhu pada PES6 Agan.
  • Download salah satu Kits team Agan.
  • Lalu ekstrak, maka hasil ekstrak adalah sebuah folder dengan nama team yang berisi kumpulan kits team tersebut.
  • Simpan folder tersebut di folder uni. lebih tepatnya C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni
  • Lalu cari ID Team tersebut. bisa dilihat di dokumen uni yang terdapat di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\docs pilih file bertipe Text Documentuni.
  • Misalkan Real Madrid ID nya 153.
  • Lalu kita buat dokumen map di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni dengan nama map . lalu isikan No ID,"Nama folder kits Team Agan" . Misalkan 153,"Real Madrid "
  • Jika sudah terdapat dokumen map, Agan cukup menambahkannya.
  • Klik File lalu pilih Save atau tekan CTRL+S.

Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.



*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di sebelah pojok kanan atas.

Posting Komentar

0 Komentar