KITS JERSEY GDB Real Betis LA LIGA SPANYOL 2017 - 2018 IN PES 6 By VillaPilla Kitmaker - PES 6


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu,

Selamat datang di PES6Brothers, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Apa kabar Agan agan semua pengguna setia PES6 ?.............. Gimana kabarnya hari ini kawan-kawan, agan-agan, brother..... semoga baik ya semuanya. 

Penasarankan agan-agan apa lagi yang akan PES6Brothers bagikan hari ini ??? Sudah jangan di bawa mimpi ya.... Kawan-kawan, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kits salah satu klub La Liga Spanyol 2017 - 2018 atau Divisi Utama Liga Spayol yaitu Club REAL BETIS. Dimana club REAL BETIS ini juga mempunyai nama lengkap Real Betis BalompiĆ©, Real Betis BalompiĆ©, S.A.D., mengarah ke Betis (diucapkan [ĖˆĪ²etis]), tim sepak bola profesional yang berbasis di Sevilla. Real Betis BalompiĆ© bermain di La Liga dan menempati posisi ke-10 dalam klasifikasi historik liga Spanyol,[1]: sampai tahun 2007 telah mengikuti 45 kali musim kompetisi Divisi I, meraih 3 gelar juara resmi, 1 gelar juara liga, 2 gelar juara Piala Raja Spanyol dan 4 kali tampil sebagai finalis Piala raja.
Real Betis merupakan tim pertama dari Andalusia yang bermain di La Liga, dan sanggup menjuarai Copa del ReyLa Liga dan bermain di Piala Champions.
Tim ini merupakan tim keempat yang menjuarai La Liga (1934/35) dan merupakan tim ketujuh yang pernah meraih dua gelar terpenting di Spanyol: La Liga pada tahun 1935 dan Copa del Rey pada tahun 1977.
Real Betis pernah masuk ke dalam daftar tim sepak bola terbaik dunia yang dikeluarkan oleh IFFHS pada tahun 1995,[2] 1997,[3] dan 2005,[4], dan merupakan tim Andalusia kedua yang paling sering masuk ke dalam daftar tersebut.
Raja Spanyol Don Juan Carlos de BorbĆ³n, ibu Raja, dan Pangeran Don Felipe de BorbĆ³n merupakan anggota kehormatan Real Betis BalompiĆ©. REAL BETIS mempunyai beberapa julukan yaitu BĆ©ticosVerdiblancos.
Source : https://id.wikipedia.org/wiki/Real_Betis






PREVIEW KITS :

GK KITS


 HOME KITS

AWAY KITS

Kits REAL BETIS musim 2017-2018 ini dibuat oleh VILLAPILLA Kitsmaker, untuk kawan-kawan yang ingin melihat karya sang Kitsmaker silahkan klik link ini ------> VILLA PILLA KITSMAKER




Baik kawan-kawan, agan-agan, brother..... sudah ga' sabaran kan.... untuk mendownload Kits Jersey REAL BETIS musim 2017-2018 ini.... Oke..... langsung saja download Kits Jersey REAL BETIS musim 2017-2018. Semoga kits jersey ini bisa semakin menggeliatkan dan memberi warna berbeda pada PES 6 anda. Selamat Mencoba...

Silahkan mengunduhnya pada link di bawah ini :




CREDIT  :  VILLAPILLA
Cara Pemasangan Kits ke dalam game PES 6 

>>Sebelumnya Agan harus menggunakan kitserver terlebih daluhu pada PES6 Agan.
>>Download salah satu Kits team Agan.
>>Lalu ekstrak, maka hasil ekstrak adalah sebuah folder dengan nama team yang berisi  kumpulan kits team tersebut.
>>Simpan folder tersebut di folder uni. lebih tepatnya C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni
>>Lalu cari ID Team tersebut. bisa dilihat di dokumen uni yang terdapat di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\docs pilih file bertipe Text DocumentuniMisalkan Real Madrid ID nya 153.
>>Lalu kita buat dokumen map di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni dengan nama map . lalu isikan No ID,"Nama folder kits Team Agan" . Misalkan 153,"Real Madrid "
>>Jika sudah terdapat dokumen map, Agan cukup menambahkannya.
>>Klik File lalu pilih Save atau tekan CTRL+S.

Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.



*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di sebelah pojok kanan atas.

Posting Komentar

0 Komentar