KITS JERSEY GDB Watford FC LIGA PREMIER INGGRIS 2017 - 2018 IN PES 6 By VillaPilla Kitmaker - PES 6


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu,

Selamat datang di PES6Brothers, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Apa kabar Agan agan semua pengguna setia PES6 ?.............. Gimana kabarnya hari ini kawan-kawan, agan-agan, brother..... semoga baik ya semuanya. 

Penasarankan agan-agan apa lagi yang akan PES6Brothers bagikan hari ini ??? Sudah jangan di bawa mimpi ya.... Kawan-kawan, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kits salah satu klub LIGA PREMIER INGGRIS 2017 - 2018 atau Divisi tertinggi Liga Inggris yaitu Club Watford FC. Dimana club Watford FC ini juga mempunyai nama lengkap Watford Football ClubWatford Football Club merupakan tim sepak bola profesional Inggris yang bermarkas di Watford, Hertfordshire, dan bermain di Liga Utama Inggris. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Vicarage Road yang berkapasitas 22.200 penonton. Seragam mereka berwarna kuning-merah.
Menurut sejarah klub, Watford didirikan pada tahun 1881 sebagai klub sepak bola amatir dengan nama Watford Rovers oleh Henry Grover bersama dengan beberapa pemuda setempat.[4][5] Rovers pertama kali berkompetisi di Piala FA pada musim 1886-87. Pada tahun 1891 mereka menjadi tim sepak bola "West Hertfordshire Club and Ground" (biasanya disingkat menjadi West Herts) dan pada musim 1896 bergabung dengan Liga Selatan Inggris. Klub ini secara resmi bernama Watford F.C pada 15 April 1898 sebagai hasil penggabungan West Herts dan Watford St Mary's.[6] Tim Watford F.C ini mempunyai julukan The Hornets.

Source : https://id.wikipedia.org/wiki/Watford_F.C.





































PREVIEW KITS :

GK KITS


 HOME KITS

AWAY KITS 

Kits Watford FC ini dibuat oleh VILLAPILLA Kitsmaker, untuk kawan-kawan yang ingin melihat karya sang Kitsmaker silahkan klik link ini ------> VILLA PILLA KITSMAKER




Baik kawan-kawan, agan-agan, brother..... sudah ga' sabaran kan.... untuk mendownload Kits Jersey Watford FC musim 2017-2018 ini.... Oke..... langsung saja download Kits Jersey Watford FC musim 2017-2018. Semoga kits jersey ini bisa semakin menggeliatkan dan memberi warna berbeda pada PES 6 anda. Selamat Mencoba...

Silahkan mengunduhnya pada link di bawah ini :



CREDIT  :  VILLAPILLA

Cara Pemasangan Kits ke dalam game PES 6 

>>Sebelumnya Agan harus menggunakan kitserver terlebih daluhu pada PES6 Agan.
>>Download salah satu Kits team Agan.
>>Lalu ekstrak, maka hasil ekstrak adalah sebuah folder dengan nama team yang berisi  kumpulan kits team tersebut.
>>Simpan folder tersebut di folder uni. lebih tepatnya C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni
>>Lalu cari ID Team tersebut. bisa dilihat di dokumen uni yang terdapat di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\docs pilih file bertipe Text DocumentuniMisalkan Real Madrid ID nya 153.
>>Lalu kita buat dokumen map di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni dengan nama map . lalu isikan No ID,"Nama folder kits Team Agan" . Misalkan 153,"Real Madrid "
>>Jika sudah terdapat dokumen map, Agan cukup menambahkannya.
>>Klik File lalu pilih Save atau tekan CTRL+S.

Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.



*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di sebelah pojok kanan atas.

Posting Komentar

0 Komentar