KITS JERSEY PES Legends IN PES 6 By El SergioJr


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu,

Selamat datang di PES6Brothers, kunjungan anda adalah kepuasan kami. Apa kabar Agan agan semua pengguna setia PES6 ?.............. Gimana kabarnya hari ini kawan-kawan, agan-agan, brother..... semoga baik ya semuanya. 

Penasarankan agan-agan apa lagi yang akan PES6Brothers bagikan hari ini ??? Sudah jangan di bawa mimpi ya.... Kawan-kawan, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kits PES 6 Legend. Kits ini bisa kawan-kawan gunakan pada Master League Legend dengan mengumpulka pemain-pemain Legend dalam satu club atau bisa juga digunakan pada club favorit teman-teman semua. Jadi terserah agan-agan mau menggunakannya dimana. Untuk caranya silahkan di cari caranya di blog ini pada tag Tutorial atau pada blog Pes 6 yang lainnya, selamat mencoba.


Kits PES 6 LEGEND ini dibuat oleh kami sendiri El Sergio Jr Kitsmaker, untuk kawan-kawan yang ingin melihat karya kami silahkan klik link ini ------> El Sergio Jr - KITSMAKER disana teman-teman silahkan mengunduh kits-kits karya kami dan karya para kitsmaker dunia....



Kami sangat mengharapkan donasi dari kawan-kawan semua, untuk kelancaran update blog ini. Untuk pemberian donasi silahkan hubungi kami melalui :

1. Messenger klik di SINI
2. WA 082280948770


Atau boleh juga teman-teman memberikan donasi pulsa sesuai kerelaan teman-teman ke nomor kami 082280948770 atau via transfer ke rekening BRI 3634 01 023734 53 1 an. Muhammad Syukur untuk konfirmasi transfer pulsa atau transfer dana via ATM silahkan hub nomor 082280948770 (SMS, WA, Tep).

Dan untuk kawan-kawan yang ingin merequest jersey klub kesayangannya silahkan baca persyaratan requestnya pada link di bawan ini....

Persyaratan Request Jersey di Pes6Brothers

Baik kawan-kawan, agan-agan, brother..... sudah ga' sabaran kan.... untuk mendownload KITS JERSEY PES Legends IN PES 6 By El SergioJr  ini.... Oke..... langsung saja download KITS JERSEY PES Legends IN PES 6 By El SergioJr . Semoga kits jersey ini bisa semakin menggeliatkan dan memberi warna berbeda pada PES 6 anda. Selamat Mencoba...

Silahkan mengunduhnya pada link di bawah ini :



CREDIT  :  El SergioJr   - Kitmaker
Cara Pemasangan Kits ke dalam game PES 6 

>>Sebelumnya Agan harus menggunakan kitserver terlebih daluhu pada PES6 Agan.
>>Download salah satu Kits team Agan.
>>Lalu ekstrak, maka hasil ekstrak adalah sebuah folder dengan nama team yang berisi  kumpulan kits team tersebut.
>>Simpan folder tersebut di folder uni. lebih tepatnya C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni
>>Lalu cari ID Team tersebut. bisa dilihat di dokumen uni yang terdapat di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\docs pilih file bertipe Text DocumentuniMisalkan Real Madrid ID nya 153.
>>Lalu kita buat dokumen map di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni dengan nama map . lalu isikan No ID,"Nama folder kits Team Agan" . Misalkan 153,"Real Madrid "
>>Jika sudah terdapat dokumen map, Agan cukup menambahkannya.
>>Klik File lalu pilih Save atau tekan CTRL+S.

Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.



*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di sebelah pojok kanan atas.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama