3 Pemain Terbaru yang Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia Jelang Lawan Irak dan Filipina, Nomor 1 Malik Risaldi!

Malik Risaldi, 1 dari 3 pemain Timnas Indonesia tambahan yang dipanggil Shin Tae-yong. (Foto: Instagram/@malikrisaldi77)

SEBANYAK 3 pemain Terbaru yang dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia jelang melawan Irak dan Filipina akan diulas Okezone. Shin Tae-yong sebelumnya memanggil 22 pemain untuk tiga laga, yakni kontra Tanzania di laga uji coba (2 Juni 2024), serta dua laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kontra Irak (6 Juni 2024) dan Filipina (11 Juni 2024).

Untuk menghadapi tiga laga di atas, nyatanya Shin Tae-yong sadar membutuhkan pemain tambahan. Terlebih, Yance Sayuri yang masuk ke dalam daftar 22 pemain mengalami Cedera. Alhasil, Shin Tae-yong memanggil tiga pemain tambahan. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 3 pemain Terbaru yang dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia jelang melawan Irak dan Filipina:

1. Calvin Verdonk


Calvin Verdonk di luar dugaan muncul di sesi latihan Timnas Indonesia yang dilangsungkan di Stadion Madya, Jakarta pada Jumat, (31/5/2024) pagi WIB. Ia ikut berlatih meski belum memegang paspor Indonesia.

Sesuai jadwal, berkas naturalisasi Calvin Verdonk baru akan dirapatkan di Komisi III dan X DPR RI pada Senin, 3 Juni 2024. Karena itu, paling cepat Calvin Verdonk dapat turun saat Timnas Indonesia bersua Filipina.

Ia tak mungkin tampil melawan Tanzaia karena belum memegang paspor Indonesia pada Minggu, 2 Juni 2024. Sementara saat Timnas Indonesia bersua Irak, proses perpindahan federasi Calvin Verdonk disinyalir belum rampung.

2. Nadeo Argawinata


Nadeo Argawinata melengkapi slot posisi kiper Timnas Indonesia. Ia menyusul dua penjaga gawang lain yang lebih dulu dipanggil Shin Tae-yong, yakni Ernando Ari dan Adi Satryo.

Kehadiran Nadeo otomatis menutup slot kiper FC Dallas, Maarten Paes. Sebelumnya banyak yang berharap, proses Maarten Paes di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) sudah kelar sehingga dapat turun melawan Irak dan Filipina.

3. Malik Risaldi


Shin Tae-yong memanggil pemain lokal tertajam di Liga 1 2023-2024, Malik Risaldi. Winger 27 tahun ini tampil brilian hingga mengantarkan Madura United lolos ke final Liga 1 2023-2024.

Dari 35 pertandingan di Liga 1 2023-2024, Malik Risaldi mengemas 13 gol dan empat assist. Malik Risaldi akan menjalani laga pamungkasnya bersama Madura United musim ini dengan menjamu Persib Bandung di leg II final Liga 1 2023-2024, Jumat (31/5/2024) malam WIB.

Source :

https://www.bola.net/italia/jay-idzes-starter-venezia-tahan-imbang-cremonese-0-0-di-leg-1-final-play-off-promosi-selangka-7f796e.html

Kami sangat mengharapkan donasi dari kawan-kawan semua, untuk kelancaran update blog ini. Untuk pemberian donasi silahkan hubungi kami melalui :

1. Messenger klik di SINI


Atau boleh juga teman-teman memberikan donasi pulsa sesuai kerelaan teman-teman ke nomor kami 082280948770 atau via transfer ke rekening BRI 3634 01 023734 53 1 an. Muhammad Syukur untuk konfirmasi transfer pulsa atau transfer dana via ATM silahkan hub nomor 082280948770 (SMS, WA, Tep).

Trus kenapa sih harus pake donasi ??? .... hehehe ya.... karena kami butuh konsentrasi dan butuh kuota internet untuk menghasilkan karya yang bagus kawan-kawan... jadi bisa dipahami kan...
Nah... untuk lebih jelasnya lagi kenapa perlu donasi silahkan baca pada link di bawah ini ya......


Oh...ya hampir lupa teman-teman.... satu lagi nih berita menariknya,...kami menerima juga REQUEST JERSEY caranya gimana ??? silahkan teman-teman baca pada link di bawah ini :


Jangan pernah berhenti dan ketinggalan kawan-kawan untuk mengunjungi terus pes6brothers.blogspot.com agar bisa agar bisa mendapatkan update-update terbaru Kits Timnas atau club kesayangan kalian pada postingan-postingan kami berikutnya....

Dan untuk kawan-kawan yang ingin merequest jersey klub kesayangannya silahkan baca persyaratan requestnya pada link di bawan ini....

Persyaratan Request Jersey di Pes6Brothers

Info lebih lanjut bisa hub kami lewat WhatsApp :

082280948770
atau

Ayo bergabung di Grup WA Kitmaker Pes6 Indonesia agar kamu bisa request Kits, Konsultasi Pembuatan Kits, dan update informasi tentang Kits Pes 6, serta dapatkan info-info menarik tentang PES 6 yang lainnya, untuk bergabung silahkan klik tautan ini ----> https://chat.whatsapp.com/KBMFMaB2OjLE8iVOzA2qo7

Cara Pemasangan Kits ke dalam game PES 6 
  • Sebelumnya Agan harus menggunakan kitserver terlebih daluhu pada PES6 Agan.
  • Download salah satu Kits team Agan.
  • Lalu ekstrak, maka hasil ekstrak adalah sebuah folder dengan nama team yang berisi kumpulan kits team tersebut.
  • Simpan folder tersebut di folder uni. lebih tepatnya C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni
  • Lalu cari ID Team tersebut. bisa dilihat di dokumen uni yang terdapat di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\docs pilih file bertipe Text Documentuni.
  • Misalkan Real Madrid ID nya 153.
  • Lalu kita buat dokumen map di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni dengan nama map . lalu isikan No ID,"Nama folder kits Team Agan" . Misalkan 153,"Real Madrid "
  • Jika sudah terdapat dokumen map, Agan cukup menambahkannya.
  • Klik File lalu pilih Save atau tekan CTRL+S.

Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.


*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di bagian kanan bawah dan 
 bagikan artikel ini kepada kawan-kawan kalian ya.... 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama