Here We Go! Kylian Mbappe Teken Kontrak Gabung Real Madrid

Kylian Mbappe saat masih bermain untuk PSG (c) AP Photo/Jean-Francois Badias

PES6Brothers.net - Kabar yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Here we go! Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Status transfer free agent. Mbappe sudah meneken kontrak, tinggal menunggu pengumuman resmi.

Kepastian soal klub baru Mbappe memang sudah ditunggu-tunggu. Beberapa bulan lalu Mbappe resmi berpamitan dengan PSG, menutup tujuh tahun kariernya di sana.

Saga transfer Mbappe memang sudah berlangsung panjang, lebih dari 4 tahun. Berulang kali Mbappe hampir pergi, tapi pada akhirnya dia diyakinkan untuk bertahan di PSG.

Kini, winger Prancis itu sudah membuat keputusan bulat. Mbappe pergi di akhir masa kontraknya, tidak ada kontrak baru, juga tidak ada biaya transfer. Artinya, PSG kehilangan Mbappe begitu saja di akhir musim 2023/2024 ini.

KITS JERSEY BARCELONA THIRD Part 5 FROM SOCCEPT IN PES 6 By ABU AHMAD (Pes6Brothers) Kitmaker - PES 6

New KITS JERSEY PERSELA LAMONGAN 2018-2019 in PES 6


Here we go, Mbappe gabung Madrid

Musim 2023/2024 Ligue 1 sudah berakhir beberapa pekan lalu. Mbappe diduga kuat bergabung dengan Real Madrid, tapi belum juga ada pengumuman resmi.

Diyakini bahwa Madrid ingin menjaga fokus penuh ke final Liga Champions, Minggu 2 Juni 2024, kontra Borussia Dortmund. Dini hari tadi, El Real memetik kemenangan 2-0 untuk meraih trofi UCL ke-15 mereka.

Terkini, Minggu sore, kabar disampaikan oleh Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa. Sudah lama ditunggu, akhirnya Mbappe ke Madrid here we go!

Kontrak dan dokumen legal lain sudah diteken. Madrid akan mengumumkan Mbappe sebagai rekrutan baru pekan depan.

KITS JERSEY BARCELONA THIRD Part 5 FROM SOCCEPT IN PES 6 By ABU AHMAD (Pes6Brothers) Kitmaker - PES 6

KITS THIRD JERSEY BALI UNITED FC NIKE VAPOR 2019 IN PES 6


Mbappe tolak tawaran banyak klub

Mbappe boleh meninggalkan PSG dengan kepala tegak. Dia sudah tujuh tahun bermain untuk juara Prancis tersebut dan telah memberikan segalanya, termasuk membantu tim meraih enam trofi Ligue 1.

Kini, kepastian bahwa Mbappe bakal bergabung dengan Real Madrid jelas membuka banyak hal. Masih menurut Romano, kabarnya Mbappe sampai rela melakukan banyak hal demi mewujudkan kepindahannya ke Real Madrid. Dalam dua tahun terakhir ada beberapa klub Premier League yang mendekati Mbappe, tapi dia tidak pernah tertarik.

Bahkan dikabarkan bahwa Mbappe menolak tawaran bernilai fantastis dari Liga Arab Saudi, yaitu gaji sebesar 200 juta euro per tahun.

Diduga, satu-satunya alasan Mbappe adalah karena dia hanya ingin bergabung dengan Real Madrid. Dua tahun lalu Mbappe pernah membuat Florentino Perez kecewa, dia tidak mau mengulangi kesalahan yang sama.

(Bola.net/Richard Andreas

)

Source :

https://www.bola.net/spanyol/here-we-go-kylian-mbappe-teken-kontrak-gabung-real-madrid-bd8033.html

Kami sangat mengharapkan donasi dari kawan-kawan semua, untuk kelancaran update blog ini. Untuk pemberian donasi silahkan hubungi kami melalui :

1. Messenger klik di SINI


Atau boleh juga teman-teman memberikan donasi pulsa sesuai kerelaan teman-teman ke nomor kami 082280948770 atau via transfer ke rekening BRI 3634 01 023734 53 1 an. Muhammad Syukur untuk konfirmasi transfer pulsa atau transfer dana via ATM silahkan hub nomor 082280948770 (SMS, WA, Tep).

Trus kenapa sih harus pake donasi ??? .... hehehe ya.... karena kami butuh konsentrasi dan butuh kuota internet untuk menghasilkan karya yang bagus kawan-kawan... jadi bisa dipahami kan...
Nah... untuk lebih jelasnya lagi kenapa perlu donasi silahkan baca pada link di bawah ini ya......


Oh...ya hampir lupa teman-teman.... satu lagi nih berita menariknya,...kami menerima juga REQUEST JERSEY caranya gimana ??? silahkan teman-teman baca pada link di bawah ini :


Jangan pernah berhenti dan ketinggalan kawan-kawan untuk mengunjungi terus pes6brothers.blogspot.com agar bisa agar bisa mendapatkan update-update terbaru Kits Timnas atau club kesayangan kalian pada postingan-postingan kami berikutnya....

Dan untuk kawan-kawan yang ingin merequest jersey klub kesayangannya silahkan baca persyaratan requestnya pada link di bawan ini....

Persyaratan Request Jersey di Pes6Brothers

Info lebih lanjut bisa hub kami lewat WhatsApp :

082280948770
atau

Ayo bergabung di Grup WA Kitmaker Pes6 Indonesia agar kamu bisa request Kits, Konsultasi Pembuatan Kits, dan update informasi tentang Kits Pes 6, serta dapatkan info-info menarik tentang PES 6 yang lainnya, untuk bergabung silahkan klik tautan ini ----> https://chat.whatsapp.com/KBMFMaB2OjLE8iVOzA2qo7

Cara Pemasangan Kits ke dalam game PES 6 
  • Sebelumnya Agan harus menggunakan kitserver terlebih daluhu pada PES6 Agan.
  • Download salah satu Kits team Agan.
  • Lalu ekstrak, maka hasil ekstrak adalah sebuah folder dengan nama team yang berisi kumpulan kits team tersebut.
  • Simpan folder tersebut di folder uni. lebih tepatnya C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni
  • Lalu cari ID Team tersebut. bisa dilihat di dokumen uni yang terdapat di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\docs pilih file bertipe Text Documentuni.
  • Misalkan Real Madrid ID nya 153.
  • Lalu kita buat dokumen map di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni dengan nama map . lalu isikan No ID,"Nama folder kits Team Agan" . Misalkan 153,"Real Madrid "
  • Jika sudah terdapat dokumen map, Agan cukup menambahkannya.
  • Klik File lalu pilih Save atau tekan CTRL+S.

Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.


*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di bagian kanan bawah dan 
 bagikan artikel ini kepada kawan-kawan kalian ya.... 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama