GDB KITS JERSEY THIRD AREMA INDONESIA ISL 2011-2012 ROUND 1 IN PES 6 By ABU AHMAD (Pes6Brothers) Kitmaker - PES 6

            Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakaatu......sobat-sobat pecinta PES 6 originalApa kabar semuanya hari ini teman-teman pecinta PES 6 ..... sudah lama kita tak jumpa lagi nih... teman-teman pada tahun 2023 khususnya di bulan Juni ini, Pes6Brothers akan kembali memberikan karya terbaik kami yaitu KITS THIRD AREMA INDONESIA pada ISL 2011-2012 Round 1, dimana pada upluod-an kali ini kami akan memberikan kepada teman-teman semua Kits THIRD Jersey AREMA INDONESIA ketika berlaga di Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012 pada putaran pertama, maaf nih kawan-kawan baru ada lagi kesempatan kami untuk mengupload hasil karya kami....dikarenakan kesibukan-kesibukan kami. Sebenarnya untuk Kits Jersey AREMA INDONESIA THIRD Putaran 1 ISL 2011-2012 ini kami kerjakan bersamaan atau tidak terlalu jauh jaraknya dengan KITS JERSEY AREMA INDONESI in ISL 2011-2012 Putaran 2 yang disokong oleh apparel lokal di kota malang yaitu ULTRAS SPORT. Dan pada putaran pertama ISL 2011-2012 AREMA INDONESIA disokong oleh apparel AXL T-SHIRT. 

            Apparel AXL T-SHIRT ini sebenarnya bukan murni apparel jersey sepak bola tapi AXL T-SHIRT ini adalah produsen pembuat baju kaos, namun digunakan oleh manajemen untuk membuat jersey perang Arema Indonesia pada pergelaran Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012 hal ini dikarenakan terjadinya masalah dualisme klub pada saat itu. Untuk pembahasan dualisme ini nanti kita bahas di lain kesempatan ya kawan-kawan........ Jadi bagi kawan-kawan pecinta PES 6 yang ingin melihat dan mencoba KITS Jersey buatan kami yang paling terakhir kami upload Kits Jerseynya, silahkan mencoba kits jersey kami yang diupload terakhir pada tanggal 21 Juni tahun 2022, ya... sekitar 1 tahun yang lalu, untuk melihat kembali upload-an itu silahkan kawan-kawan cek DI SINI.........

Untuk Preview pada Game PES 6 nya, silahkan kawan-kawan semua lihat Preview Kits Jersey 
THIRD AREMA INDONESIA SESSION 1 in ISL 2011-2012 di bawah ini.......dan kawan-kawan boleh untuk menge-tes di Pes 6 nya kits jersey kami ini..... SASAKI AREMA.......SINGO EDAN.... SALAM SATU JIWA.... AREMAAAAAAAAA..........!!!!!!!

PREVIEW KITS JERSEY THIRD AREMA INDONESIA SESSION 1 ISL 2011-2012 IN GAME PES 6







 
KITS JERSEY THIRD AREMA INDONESIA FC ISL 2011-2012 PUTARAN 1 IN PES



















































































GDB Kits Jersey THIRD AREMA INDONESIA IN ISL 2011-2012 putaran pertama ini dibuat oleh kami sendiri 
ABU AHMAD Kitsmakeruntuk kawan-kawan yang ingin melihat karya kami silahkan klik link ini ------> ABU AHMAD -Pes6Brothers- KITSMAKER atau teman-teman boleh langsung mengunjungi blog kami PES6Brothers.blogspot.com disana teman-teman silahkan mengunduh kits-kits karya kami dan karya para kitsmaker dunia....


Kami sangat mengharapkan donasi dari kawan-kawan semua, untuk kelancaran update blog ini. Untuk pemberian donasi silahkan hubungi kami melalui :

1. Messenger klik di SINI

Atau boleh juga teman-teman memberikan donasi pulsa sesuai kerelaan teman-teman ke nomor kami 082280948770 atau via transfer ke rekening BRI 3634 01 023734 53 1 an. Muhammad Syukur untuk konfirmasi transfer pulsa atau transfer dana via ATM silahkan hub nomor 082280948770 (SMS, WA, Tep).

Trus kenapa sih harus pake donasi ??? .... hehehe ya.... karena kami butuh konsentrasi dan butuh kuota internet untuk menghasilkan karya yang bagus kawan-kawan... jadi bisa dipahami kan...
Nah... untuk lebih jelasnya lagi kenapa perlu donasi silahkan baca pada link di bawah ini ya......


Oh...ya hampir lupa teman-teman.... satu lagi nih berita menariknya,...kami menerima juga REQUEST JERSEY caranya gimana ??? silahkan teman-teman baca pada link di bawah ini :


Jangan pernah berhenti dan ketinggalan kawan-kawan untuk mengunjungi terus pes6brothers.blogspot.com agar bisa agar bisa mendapatkan update-update terbaru Kits Timnas atau club kesayangan kalian pada postingan-postingan kami berikutnya....

Dan untuk kawan-kawan yang ingin merequest jersey klub kesayangannya silahkan baca persyaratan requestnya pada link di bawan ini....

Persyaratan Request Jersey di Pes6Brothers

Info lebih lanjut bisa hub kami lewat WhatsApp :

082280948770
atau
wa.me/6282280948770

Dan bagi yang ingin memainkan kits jersey HOME AND AWAY AREMA INDONESIA in ISL 2011-2012 putaran pertama ini silahkan download pada link di bawah ini :

GDB KITS JERSEY THIRD AREMA INDONESIA IN ISL 2011-2012 (belum terupload file downloadnya)

CREDIT  :  ABU AHMAD - Kitmaker

Ayo bergabung di Grup WA Kitmaker Pes6 Indonesia agar kamu bisa request Kits, Konsultasi Pembuatan Kits, dan update informasi tentang Kits Pes 6, serta dapatkan info-info menarik tentang PES 6 yang lainnya, untuk bergabung silahkan klik tautan ini ----> https://chat.whatsapp.com/KBMFMaB2OjLE8iVOzA2qo7

Cara Pemasangan Kits ke dalam game PES 6 

>>Sebelumnya Agan harus menggunakan kitserver terlebih daluhu pada PES6 Agan.
>>Download salah satu Kits team Agan.
>>Lalu ekstrak, maka hasil ekstrak adalah sebuah folder dengan nama team yang berisi  kumpulan kits team tersebut.
>>Simpan folder tersebut di folder uni. lebih tepatnya C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni
>>Lalu cari ID Team tersebut. bisa dilihat di dokumen uni yang terdapat di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\docs pilih file bertipe Text DocumentuniMisalkan Real Madrid ID nya 153.
>>Lalu kita buat dokumen map di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni dengan nama map . lalu isikan No ID,"Nama folder kits Team Agan" . Misalkan 153,"Real Madrid "
>>Jika sudah terdapat dokumen map, Agan cukup menambahkannya.
>>Klik File lalu pilih Save atau tekan CTRL+S.

Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.


*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di sebelah pojok kanan 

Posting Komentar

0 Komentar