ISL 2013 : Pelatih Persidafon Agus Yuwono Mundur

 


PES6BROTHERS.BLOGSPOT.COM, JAYAPURA-- Pelatih Agus Yuwono menyatakan telah mengajukan pengunduran diri dari Persidafon Dafonsoro sebelum pertandingan menjamu Arema Cronous di stadion Barnabas 'Bas' Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (11/9) sore.

"Maaf mas, saya tadi sudah mundur dari Persidafon. Beberapa saat jelang tanding lawan Arema di Bas Jouwe tadi," kata Agus Yuwono ketika dihubungi Antara terkait hasil pertandingan tersebut, Rabu (11/9) malam.

Menurut Agus, pada pertandingan tersebut dirinya berada di lapangan, tetapi hanya sebatas mendampingi tim. "Tadi ada Pak Erens, jadi hasilnya bisa ditanyakan ke beliau. Kan saya sudah tidak berhak lagi mengomentari hasilnya," katanya.

Ketika disinggung, apakah kemunduran dirinya dari tim "Gabus Sentani" karena ada tawaran lain dari tim LSI atau pun Divisi Utama atau juga karena Persidafon degradasi, Agus menyatakan, tidak. "Tidak mas, saya hanya mundur saja. Besok pagi sudah balik kampung halaman di Malang," jawabnya.

BACA JUGA : Kits Jersey Arema ISL 2011-2012 in PES 6

Asisten pelatih Persidafon Dafonsoro Erens Pahelerang ketika dikonfirmasi mengakui pengunduran diri pelatih Agus Yuwono. "Iya, tadi sebelum pertandingan menjamu Arema, para pemain Persidafon dan Pak Agus ada salah pengertian," katanya.

Kemungkinan besar hal itulah yang membuatnya mundur. "Tapi terkait gaji dan kontraknya saya belum tahu, apakah sudah dibayarkan atau belum dan mudah-mudahan hal ini selesai dengan baik," katanya.

sumber : Antara

Source : https://sport.republika.co.id/berita/msyumo/agus-yuwono-mundur-dari-pelatih-persidafon

======================================================================================


Kami sangat mengharapkan donasi dari kawan-kawan semua, untuk kelancaran update blog ini. Untuk pemberian donasi silahkan hubungi kami melalui :

1. Messenger klik di SINI
2. WA 082280948770


Atau boleh juga teman-teman memberikan donasi pulsa sesuai kerelaan teman-teman ke nomor kami 082280948770 atau via transfer ke rekening BRI 3634 01 023734 53 1 an. Muhammad Syukur untuk konfirmasi transfer pulsa atau transfer dana via ATM silahkan hub nomor 082280948770 (SMS, WA, Tep).

Dan untuk kawan-kawan yang ingin merequest jersey klub kesayangannya silahkan baca persyaratan requestnya pada link di bawan ini....

Persyaratan Request Jersey di Pes6Brothers

Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.

*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di sebelah pojok kanan atas.

Posting Komentar

0 Komentar