ISL 2013 : Persidafon Ingin Petik Hasil Terbaik



PES6BROTHERS.BLOGSPOT.COM, MALANG - Persidafon Dafonsoro tidak memasang target tinggi dalam laga kontra Arema Cronous di Stadion Barnabas Youwe, Rabu (11/9/2013). Persidafon hanya ingin memetik hasil terbaik dari Singo Edan. Peluang Persidafon lolos dari zona degradasi memang sangat tipis. Tim berjuluk laskar Gunung Cyklop ini baru mengantongi 27 poin dari 32 laga. Padahal Persiba Balikpapan yang bertengger di posisi 14 sudah mengantongi 34 poin dari 32 laga.


Pelatih Persidafon Dafonsoro, Agus Yuwono mengungkapkan anak asuhnya sekarang lebih matang. Di dua laga home terakhir, anak asuhnya mampu meraih poin penuh. Persela Lamongan takluk 2-1, dan Persepam Pamekasan takluk 3-2 dari Persidafon.


Hasil di dua laga away pun tidak terlalu mengecewakan. Tandang ke markas Persib Bandung, Persidafon kalah tipis 2-1. Saat melawan Persita Tangerang, Persidafon malah mendapat satu poin setelah menahan imbang 1-1.

“Sekarang tergantung anak-anak bagaimana mempertahankan trend positif itu,”

Mantan pemain Arema ini mengakui tim yang dihadapi tim besutannya kali ini berbeda dengan tim lainnya.

Agus masih sangat memahami karakter permainan tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan ini. Meskipun beberapa pemain pilar absen, Agus yakin karakter permainan Singo Edan tidak akan berubah. Pelatih Arema Cronous hanya perlu mengganti pemain yang absen.


Makanya Agus tidak mematok target terlalu tinggi menghadapi tim yang pernah diperkuatnya. Menurutnya, tim pelatih selalu menekankan agar pemain selalu maksimal di setiap laga.

“Apapun yang terjadi nanti, kami ingin mendapat hasil terbaik,” tambahnya.



Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Persidafon Ingin Petik Hasil Terbaik, https://surabaya.tribunnews.com/2013/09/10/persidafon-ingin-petik-hasil-terbaik.
Penulis: Zainuddin | Editor: Heru Pramono


======================================================================================


Kami sangat mengharapkan donasi dari kawan-kawan semua, untuk kelancaran update blog ini. Untuk pemberian donasi silahkan hubungi kami melalui :

1. Messenger klik di SINI
2. WA 082280948770


Atau boleh juga teman-teman memberikan donasi pulsa sesuai kerelaan teman-teman ke nomor kami 082280948770 atau via transfer ke rekening BRI 3634 01 023734 53 1 an. Muhammad Syukur untuk konfirmasi transfer pulsa atau transfer dana via ATM silahkan hub nomor 082280948770 (SMS, WA, Tep).

Dan untuk kawan-kawan yang ingin merequest jersey klub kesayangannya silahkan baca persyaratan requestnya pada link di bawan ini....

Persyaratan Request Jersey di Pes6Brothers

Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.

*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di sebelah pojok kanan atas.

Posting Komentar

0 Komentar