Persija Jakarta Hadirkan Jersey Kandang Liga 1 2023/2024, Paduan Budaya Betawi dan Teknologi


Persija Jakarta 
hadirkan jersey kandang untuk mengarungi Liga 1 2023/2024, dengan perpaduan konsep tradisi dan teknologi.

Seragam tempur Macan Kemayoran menggunakan bahan berteknologi yang dapat mengatur sirkulasi suhu tubuh. Motif kembang kelapa dan gigi balang khas betawi terlihat dalam detail kostum.

Identitas budaya itu melambangkan kejayaan dan keberanian demi mendulang prestasi di musim baru.


Macan Kemayoran masih menggunakan apparel Juara di Liga 1 2023-2024. Jersey anyar Persija buatan apparel Juara diberi nama Vortexion. Vortexion merupakan gabungan kata Vortex dan Innovation. Konsep Vortexion berfokus pada pengembangan bahan yang dapat mengatur sirkulasi suhu tubuh dengan baik. Dengan begitu, pemain merasa nyaman saat menggunakan produk tersebut.

“Mempersembahkan Persija Jersey Player Issue Home Player 2023 Vortexion untuk skuad Macan Kemayoran mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024!” bunyi pernyataan dari akun Instagram @persija, Minggu (2/7/2023). 

“Tampil dengan mengusung konsep Vortexion serta perpaduan motif Kembang Kelapa, Gigi Balang, dan Euforia yang filosofis, jersey telah siap digunakan untuk pertandingan besok!” sambungnya kemudian.

Pemain muda Persija, Alfritanto Nico Saputro, memberikan komentar terkait jersey teranyar timnya. Dia menilai warna jersey anyar tersebut lebih cerah dari jersey kandang pada musim sebelumnya. “Motif jerseynya terlihat di bagian dada. Dari warna pun terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Bagian lehernya berbeda dari musim sebelumnya,” ucap Nico dilansir dari laman resmi klub.

Sementara itu kiper kedua Persija, Cahya Supriadi pun menunjukkan ketertarikannya pada jersey persija Vortexion. Dia berkata "Saya tertarik dengan detail jersey dibagian samping, ada tulisan 'Macan Kemayoran'.

Persija akan melakoni laga pembuka Liga 1 2023-2024 melawan PSM Makassar, Senin (3/7/2023) pukul 19.00 WIB. Duel antara kedua tim tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Jersey kandang anyar Persija telah siap digunakan pemain pada pertandingan besok.



 

Tim Sportstars

02 Juli 2023, 14:05 WIB

Penulis Naskah: Andika Gesta

Sumber :

https://www.sportstars.id/play/persija-jakarta-hadirkan-jersey-kandang-liga-1-2023-2024-paduan-budaya-betawi-dan-teknologi-ID75S3

https://www.sportstars.id/read/persija-resmi-rilis-jersey-kandang-untuk-musim-2023-2024-usung-konsep-vortexion-dengan-motif-kembang-kelapa-H1f26I

https://batam.tribunnews.com/2023/07/02/jersey-klub-bri-liga-1-2023-2024-persija-arema-fc-dewa-united-psm-makassar-rilis-jersey-baru

https://persija.id/berita/detail/persija-gunakan-jersey-vortexion-di-liga-20232024

Untuk kawan-kawan yang ingin melihat karya kits jersey buatan kami silahkan klik link ini ------> ABU AHMAD -Pes6Brothers- KITSMAKER atau teman-teman boleh langsung mengunjungi blog kami PES6Brothers.blogspot.com disana teman-teman silahkan mengunduh kits-kits karya kami dan karya para kitsmaker dunia....


Kami sangat mengharapkan donasi dari kawan-kawan semua, untuk kelancaran update blog ini. Untuk pemberian donasi silahkan hubungi kami melalui :

1. Messenger klik di SINI

Atau boleh juga teman-teman memberikan donasi pulsa sesuai kerelaan teman-teman ke nomor kami 082280948770 atau via transfer ke rekening BRI 3634 01 023734 53 1 an. Muhammad Syukur untuk konfirmasi transfer pulsa atau transfer dana via ATM silahkan hub nomor 082280948770 (SMS, WA, Tep).

Trus kenapa sih harus pake donasi ??? .... hehehe ya.... karena kami butuh konsentrasi dan butuh kuota internet untuk menghasilkan karya yang bagus kawan-kawan... jadi bisa dipahami kan...
Nah... untuk lebih jelasnya lagi kenapa perlu donasi silahkan baca pada link di bawah ini ya......


Oh...ya hampir lupa teman-teman.... satu lagi nih berita menariknya,...kami menerima juga REQUEST JERSEY caranya gimana ??? silahkan teman-teman baca pada link di bawah ini :


Jangan pernah berhenti dan ketinggalan kawan-kawan untuk mengunjungi terus pes6brothers.blogspot.com agar bisa agar bisa mendapatkan update-update terbaru Kits Timnas atau club kesayangan kalian pada postingan-postingan kami berikutnya....

Dan untuk kawan-kawan yang ingin merequest jersey klub kesayangannya silahkan baca persyaratan requestnya pada link di bawan ini....

Persyaratan Request Jersey di Pes6Brothers

Info lebih lanjut bisa hub kami lewat WhatsApp :

082280948770
atau
wa.me/6282280948770

Dan bagi yang ingin memainkan kits jersey HOME AND AWAY AREMA INDONESIA in ISL 2011-2012 putaran pertama ini silahkan download pada link di bawah ini :

GDB KITS JERSEY BURIRAM UNITED Session 2014 (belum terupload file downloadnya)

CREDIT  :  ABU AHMAD - Kitmaker

Ayo bergabung di Grup WA Kitmaker Pes6 Indonesia agar kamu bisa request Kits, Konsultasi Pembuatan Kits, dan update informasi tentang Kits Pes 6, serta dapatkan info-info menarik tentang PES 6 yang lainnya, untuk bergabung silahkan klik tautan ini ----> https://chat.whatsapp.com/KBMFMaB2OjLE8iVOzA2qo7

Cara Pemasangan Kits ke dalam game PES 6 

>>Sebelumnya Agan harus menggunakan kitserver terlebih daluhu pada PES6 Agan.
>>Download salah satu Kits team Agan.
>>Lalu ekstrak, maka hasil ekstrak adalah sebuah folder dengan nama team yang berisi  kumpulan kits team tersebut.
>>Simpan folder tersebut di folder uni. lebih tepatnya C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni
>>Lalu cari ID Team tersebut. bisa dilihat di dokumen uni yang terdapat di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\docs pilih file bertipe Text DocumentuniMisalkan Real Madrid ID nya 153.
>>Lalu kita buat dokumen map di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\uni dengan nama map . lalu isikan No ID,"Nama folder kits Team Agan" . Misalkan 153,"Real Madrid "
>>Jika sudah terdapat dokumen map, Agan cukup menambahkannya.
>>Klik File lalu pilih Save atau tekan CTRL+S.

Demikian, postingan saya ini . Apabila ada kekurang ataupun kesalahan dalam postingan baik berupa kata-kata maupun tindakan saya mohon maaf . Jika Agan menyukai artikel ini, agan boleh membagikan artikel ini kepada teman-teman yang membutuhkan tapi, jangan lupa untuk menyertakan credit : “Abu Ahmad - KitmakerPes6”.


*Jangan lupa untuk like suka pada menu fanspage di sebelah pojok kanan 

Posting Komentar

0 Komentar